Beranda Politik

Ketua DPRD Sumbawa Apresiasi Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumbawa

42
0

Sumbawa – Progras penanganan Covid-19 di Kabupaten Sumbawa, semakin membaik. Hal tersebut mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq SH.

Rafiq ditemui di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu mengatakan,bahwa penanganan Covid-19, tentu melihat sesuai dengan kondisi dan fakta yang ada. Di Kabupaten Sumbawa sendiri kata Rafiq, penanganan Covid-19 sudah cukup berhasil, melihat dari jumlah kasus semakin menurun.

“Terkait dengan penanganan Covid-19 tentu kita melihat sesuai dengan fakta dan kondisi hari ini. Pasein kita semua sudah sembuh. Tidak ada lagi yang dirawat di Sumbawa. Itu menunjukan bahwa teman-teman gugus itu berhasil dalam mengantisipasi dan menangani penyebaran Covid-19,” ungkap Rafiq.

Atas keberhasilan tersebut, sebagi Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, ia memberikan apresiasi kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumbawa, yang telah bekerja sangat luar biasa, sehingga hasilnya dapat dilihat hari ini.

“Saya memberikan apresiasi kepada bupati Sumbawa selaku ketua Gugus beserta jajarannya ada Kapolres, Dandim, Kajari, Sekda yang telah bekerja sangat luar biasa, sehingga hasilnya kita lihat hari ini,” ujarnya.

Namun kata Rafiq, kindisi saat ini tidak lantas membuat kita semua terlena. Melihat kondisi saat ini, karena kesadaran masyarakat yang tinggu untuk berprilaku hidup sehat, maka hal itulah yang harus dipertahankan. Tentu dengan menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Ini yang harus kita pertahankan, jangan sampai apa yang kita raih hari ini harus dipertahanankan, tentu dengan tidak mengabaikan protokok kesehatan,” pungkasnya. (bs/sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here