Beranda Sosial Budaya

Sigap,Anggota Kodim 1628/ SB Bantu Korban Kecelakaan Mobil Pickup

25
0

Sumbawa Barat_Kecelakaan tunggal mobil jenis pickup yang membawa matrial bangunan karena menghindari sapi yang melitas di jalan tidak jauh dari Makodim hinga mengakibatkan picup yang bermuatan batu merah tersebut terbalik.

melihat situasi tersebut, sontak beberapa anggota TNI dari makodim 1628 sumbawa barat di bantu anggota polri dari polres sumbawa barat segera membantu korban kecelakan yang terjadi di jalan raya yang tidak jauh dari makodim tersebut.

Dengan sigap anggota Kodim 1628 sumbawa barat segera membawa korban kecelakaan tersebut ke rumah sakit terdekat dengan kendaraan oprasional kodim 1628 sumbawa barat untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu Letnan Kolonel Czi Eddy Oswaronto ST mengaapresiasi apa yang dilakukan anggota kodim 1628 sumbawa barat, kesigapan TNI khususnya anggota Kodim 1628 memang selalu tertanam dalam jiwa prajurit TNI di situasi apapun harus sigap tanggap membantu masyarakat di dalam kondisi apapun.

“semua anggota TNI Kodim 1628 sumbawa barat harus sigap menghadapi situasi darurat kapanpun dan dimanapun,membantu masyarakat merupakan tekat yang tertanam dalam jiwa TNI”ujar dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa kesigapan anggota TNI kodim 1628 sumbawa merupakan hal yang harus di tonjolkan dalam membantu semua kesulitan masyarakat terutama di wilayah teritorial Kodim 1628 sumbawa barat.(bs/sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here